www.sandratiket.com
Kompleks PG Camming, Blok Garuda no.8
BONE - SULSEL

DISTRIBUTOR RESMI
PT. Arena Tiket Indonesia
Akta Notaris No. : 87, Tanggal : 18 November 2013
Daftar Perusahaan No. : AHU-0125170.AH.01.09 Tahun 2013
SIUP No. : 503/010333/Mkr/V/2014
TDP No. : 120215202007
NPWP No. : 66.589.515.7-542.000

Jumat, 02 Januari 2015

Garuda Indonesia Kini Menjadi Maskapai Bintang Lima


Jakarta - Maskapai penerbangan kebanggaan Indonesia kembali menorehkan prestasi bergengsi di kancah internasional. 11 Desember 2014, secara resmi Skytrax memberikan gelar tertinggi kepada Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan bintang lima. Prestasi ini merupakan persembahan terakhir manajemen Garuda Indonesia di bawah pimpinan Emirsyah Satar dan menjadi salah satu milestone penting perusahaan.

Dimana dalam program jangka panjang “Quantum Leap 2011 – 2015”, salah satu target Garuda Indonesia adalah menjadi maskapai penerbangan bintang lima. Selain Garuda Indonesia, ada 6 maskapai penerbangan lainnya yang juga dinobatkan menjadi maskapai bintang lima yakni: All Nippon Airways, Asiana Airlines, Cathay Pacific Airways, Hainan Airlines, Qatar Airways dan Singapore Airlines.

CEO Skytrax – Edward Plaisted menilai Garuda Indonesia berhasil melakukan transformasi dalam hal standar dan kualitas pelayanan hingga memenuhi standar sebuah maskapai bintang lima. “Penilaian dilakukan menyeluruh terhadap produk maupun layanan Garuda Indonesia. Baikground service di bandara maupun inflight service. Konsistensi yang dihadirkan produk dan layanan merupakan bagian terpenting dalam penilaian,” jelas Edward.
Armada yang dioperasikan Garuda Indonesia saat ini menawarkan kelas Bisnis dengan fasilitas flat bed seating dimana kursi bisa direbahkan 180 derajat dan kelas Ekonomi dengan ruang kaki seluas 32 – 34 inci. Melalui armada terbaru Garuda Indonesia yakni B777-300 ER, penumpang juga bisa merasakan layanan First Class dan Business Class dengan standar bintang lima.

Penilaian maskapai bintang lima Skytrax juga mempertimbangkan rencana peningkatan layanan yang akan dilakukan Garuda Indonesia pada tahun 2015. Di antaranya, rencana pemindahan operasional ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno – Hatta yang merupakan hub utama Garuda Indonesia saat ini.

Pemindahan operasional ini akan memberikan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan maskapai anggota SkyTeam melalui layanan transfer dan bandara yang terpadu, serta fasilitas premium yang terus diperbarui. Informasi lebih lanjut mengenai Garuda Indonesia, silakan mengunjungi www.garuda-indonesia.com. FollowTwitter @IndonesiaGaruda atau Like fanpage Facebook Garuda Indonesia untuk bersama-sama merayakan prestasi gemilang ini.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke sandratiket.com